Home » » Cara Paling Mudah membuat Banner Blog

Cara Paling Mudah membuat Banner Blog

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Minggu, 08 April 2012

Tampilan logo blog pada header yang khas dan memiliki desain yang bagus pasti menjadi dambaan setiap blogger. Logo blog biasanya ditampilkan sebagai bagian dari header yang berupa paduan gambar dan gambar teks yang berisi nama atau ciri dari suatu blog.  Umumnya, logo blog digunakan untuk menggantikan teks pada bagian title dan deskripsi header. Tentu saja, membuat logo blog, meskipun hanya berupa logo text, bukanlah perkara mudah bagi setiap orang. Keahlian setidaknya dibutuhkan untuk membuat teks logo dengan menggunakan software image editing semacam Correl Draw maupun Photoshop.
Kabar baiknya, saat ini ada banyak layanan situs online logo creator and generator yang dapat memudahkan pekerjaan membuat logo blog. Siapa saja dapat dengan mudah membuat teks logo blog maupun logo blog untuk header dengan hasil yang lumayan baik dan tidak mengecewakan.
Berikut daftar penyedia situs layanan gratis 


textspace.net


simwebsol.com


logomatik.net


thelogoshop.info


cooltext.com


flamingtext.com


http://supalogo.com/



Cara mudah bikin banner animasi 


Untuk membuat banner animasi secara gratis langsung aja ke web http://www.addesigner.com. Imagenya lengkap dan cukup banyak yang menarik. Untuk membuatnya sangat gampang. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut :


Daftar ya di http://www.addesigner.com ( Copy aja ya dan paste di browser FireFox atau yang lain )
Seperti biasa lakukan pendaftaran atau registrasi.
Lakukan aktivasi di email dan langsung aktif.
Login dengan email dan password anda.
Silahkan pilih banner yang paling berkesan untuk anda dengan mengklik tombol berwarna merah bertuliskan Change Ad Style
Ketikkan kata-kata iklan/promosi  di kolom yang tersedia terdiri dari 3 kolom lalu klik Create This Ad
Langkah selanjutnya adalah menyimpan file image yang telah kita buat. Arahkan saja pointer ke image dan klik kanan lalu klik save as. Silahkan simpan di komputer anda setelah disimpan masukan hasil download tesebut ke penyimpanan online seperti phobucket dan lain-lain

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Paling Mudah membuat Banner Blog ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Minggu, 08 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar