Home » » Video Penampakan UFO Di Korea selatan

Video Penampakan UFO Di Korea selatan

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Rabu, 11 April 2012

 
Sebuah video yang baru muncul menampilkan sesuatu yang mirip seperti UFO terbang melewati jendela seorang penumpang yang sedang naik pesawat. Pesawat itu sedang melintas di atas Seoul, Korea Selatan.


Dalam video tersebut, penumpang yang tak diketahui identitasnya merekam pemandangan dari jendela pesawat. Tiba-tiba dia kaget ketika sesuatu yang tampak seperti piringan putih terekam.

Selanjutnya, video tersebut menampilkan gambar UFO yang diperbesar. Sebenarnya gambar itu lebih terlihat seperti topi bundar warna gading daripada sebuah teknologi piring terbang. Apakah ini hanya hasil efek khusus yang jelek dan tipuan murahan daripada sebuah objek luar angkasa yang tertangkap dalam film?

Penulis yang sama yang menspekulasi asal objek ini juga menulis soal video lain yang diambil dari rekaman NASA. Dalam video tersebut, tampak tiga objek dalam formasi segitiga muncul di layar selama lima menit. Seseorang dari NASA kemudian mengatakan bahwa objek tersebut adalah semacam timah, alias sampah luar angkasa, dan bayangannya memberikan penampakan seperti tiga objek dalam formasi segitiga.

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Video Penampakan UFO Di Korea selatan ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Rabu, 11 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar