Home » » Sahrukh Khan Ditahan Bandara AS, Karena Muslim

Sahrukh Khan Ditahan Bandara AS, Karena Muslim

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Jumat, 13 April 2012

Superstar Bollywood Shahrukh Khan ditahan di bandara New York selama dua jam oleh petugas imigrasi setelah tiba dari India untuk memberikan kuliah umum bagai mahasiswa di perguruan tinggi Ivy League, Yale, Hindustan Times melaporkan.

Khan dibebaskan oleh pihak berwenang di bandara White Plains setelah dua jam dan berhasil memberikan ceramahnya meski harus terlambat tiga jam.

Khan sebelumnya pernah ditahan pada tahun 2009 oleh otoritas di bandara Newark AS dan dibebaskan setelah pejabat kedutaan India campur tangan.

Setelah insiden itu Khan mengatakan ia ditahan karena ia memiliki nama Muslim tapi otoritas AS mengklaim aktor itu tidak ditahan, hanya diinterogasi.

Tidak jelas mengapa ia ditahan pada hari Kamis kemarin (12/4) di bandara New York.

"Setiap kali saya mulai merasa terlalu sombong tentang diri saya sendiri, saya selalu melakukan perjalanan ke Amerika. Orang-orang imigrasi menendang seorang bintang dari bintang, "kata Khan kepada mahasiswa di Yale, lapor Hindustan Times.

Namun, ia juga menunjukkan rasa humor, mengatakan bahwa dia bersyukur untuk "kemenangan kecil" dalam keadaan seperti itu.

SUMBER

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Sahrukh Khan Ditahan Bandara AS, Karena Muslim ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :

1 komentar:

  1. A very well-written post. I read and liked the post and have also bookmarked you. All the best for future endeavors
    IT Company India

    BalasHapus

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar