Home » » Cara Menambahkan efek Foto Facebook Lebih Menarik

Cara Menambahkan efek Foto Facebook Lebih Menarik

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Selasa, 10 April 2012

Hallo Sob, Kali Ini saya Mau bagi bagi Tips cara menambahkan efek foto difacebook menjadi lebih keren, jadi begini foto2 yang anda upload baik dari ponsel atau media lain ke facebook bisa anda tambahkan efek unik dan lucu dengan layanan gratis online yang disebut messmyphoto.com


MessMyPhoto.com memiliki cara untuk menambahkan efekuntuk foto Facebook tanpa harus men-download, meng-upload, mengedit dan re-upload.


Untuk memilih salah satu foto  Facebook Anda untuk di edit, klik tombol FB di bagian atas-tengah layar. Bila diminta, klik Izinkan untuk memberikan akses MessMyPhoto.com ke akun Facebook Anda.



Semua foto Facebook Anda  akan muncul. Klik salah satu yang ingin Anda edit.


Sebuah preview dari foto Anda muncul di tengah kontrol panel MessMyPhoto. pilih efek dari daftar di sebelah kiri. Jangan khawatir-jika Anda tidak menyukai efek tsb, Anda cukup mengklik Buang dan coba yang lain.



Selain menambahkan efek , Anda juga dapat memutar dan membalikkan warna dari foto Anda.



Ketika Anda selesai dengan foto Anda, klik tombol Simpan untuk menyimpan FB foto Anda yang baru didekorasi kembali ke Facebook.

ini salah satu hasilnya.


Gimana, Oke khan Tipsny...
siiippp dahh.. Selamat Mencoba...

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Menambahkan efek Foto Facebook Lebih Menarik ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Selasa, 10 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar