Home » » Cara Memainkan Game Super Mario Dari Acount Google

Cara Memainkan Game Super Mario Dari Acount Google

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Selasa, 10 April 2012

Lupakan untuk menginstal emulator NES atau perangkat lunak sejenis lainnya untuk memainkan beberapa permainan video favorit Anda, karena Google menawarkan semua jenis barang yang dapat Anda tambahkan ke Akun Google Anda , salah satunya adalah video game populer Super Mario. Permainan ini dapat ditambahkan secara langsung ke Akun Google Anda, sehingga Anda dapat menggunakan web browser, bukan hanya Chrome. Jika Anda adalah penggemar dari seri Mario, Anda dapat menambahkan game super mario yang lainnya.


Bagian terbaik tentang bermain video game dalam Google adalah, sangat sederhana dan semua yang Anda butuhkan adalah Google Account. Untuk memulai, cukup melompat ke homepage Google. Sesampai di sana, silahkan sign ini di link di sudut kanan atas dari halaman Google.


Setelah Anda sign in, klik link iGoogle di sisi kiri bawah halaman. Ini akan mengarahkan Anda ke halaman muka iGoogle Anda, yang merupakan sebuah homepage yang disediakan oleh Google.


Klik tombol Tambah Gadget, dan Anda akan diarahkan ke halaman Google Gadgets. Menggunakan Pencarian untuk kotak gadget, masukkan kata kunci "Super Mario" klik tombol Cari.


Setelah Anda telah menemukan permainan Super Mario yang ingin Anda tambahkan ke Google, cukup klik tombol Tambahkan sekarang.


Sekarang, klik logo untuk kembali ke iGoogle homepage, dimana game sekarang sudah ditambahkan.
Oke Gan,,. Selamat mencoba...

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Memainkan Game Super Mario Dari Acount Google ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Selasa, 10 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar