Home » » WooWw, ada Gaun Pengantin Seberat 76 Kg

WooWw, ada Gaun Pengantin Seberat 76 Kg

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Selasa, 10 April 2012

Heboh! Gaun Pengantin 76 Kg di London. Seperti dikutip dari Daily Mail, untuk para wanita gypsy, menikah dengan gaun yang berat memang sebuah keharusan. Malah semakin berat gaun tersebut makin bagus. Gaun pengantin wanita gypsy bahkan ada yang dilengkapi dengan 24 rok dalaman, sehingga membuat gaun tersebut jadi sangat lebar.
 Channel 4 memang sengaja mengirim Gem ke pusat-pusat keramaian di London dengan memakai gaun pengantin yang sangat berat. Gaun tersebut dirancang oleh Thelma Madine, desainer yang membuat sebagian besar gaun untuk para mempelai wanita di reality show 'Big Fat Gypsy Wedding'.

Gaun yang dipakai Gem cukup berat karena gaun tersebut dihiasi kristal Swarovski di seluruh bagiannya. Ada enam dalaman rok yang dijahit untuk melengkapi gaun tersebut.

Tentunya gaun yang berat itu menyulitkan Gem. Dia harus berjuang untuk masuk dan keluar dari limousine yang membawanya mengelilingi pusat keramaian di London, salah satunya adalah Istana Buckingham.

"Butuh lima menit untuk membuatnya keluar dari limo dan lima menit juga untuk memasukkan. Dia juga tidak bisa duduk di kursi, tapi di lantai mobil," ujar salah seorang pekerja yang membantu Gem keliling London. Dikisahkannya lagi, gaun tersebut juga benar-benar membuat pinggang sang model pegal.

Saat keliling kota dengan gaun tersebut, tentu saja Gem jadi pusat perhatian. "Lusinan orang ingin foto bareng dengannya dan dia banyak sekali dilamar. Banyak sekali mobil yang mengklaksonnya," tutur seorang pekerja yang ikut mendampingi Gem.

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel WooWw, ada Gaun Pengantin Seberat 76 Kg ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Selasa, 10 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar