Home » » Tips Cara Mengaktifkan Windows 7 Tanpa aktivation Kode

Tips Cara Mengaktifkan Windows 7 Tanpa aktivation Kode

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Jumat, 13 April 2012

Kali ini mau berbagi bagaimana caranya kita menggunakan Windows 7 ( Windows Seven) tanpa menggunakan Activation Code, kita cukup memperpanjang masa pinjaman & masa gratisan yang sudah disediakan oleh Microsoft. Detailnya sebagai berikut:
  1. Windows 7 menyediakan masa trial 1 bulan bukan? Senangnya bisa make 1 bulan, setalah 1 bulan bagaimana? Pusing kan!
  2. Windows 7 menyediakan masa perpanjangan trial selama 120 hari <- pasti pada banyak yang gak tahu nih
  3. Windows 7 (dengan sebuah trick) menyediakan tambahan perpanjangan sampai 240 hari
Tanpa anda sadari, sebenarnya Microsoft itu baik loh sama kita, walhasil sampai sekarangpun kebanyakan dari kita make Windows 7 di Laptop, PC, dsb Kita bisa menggunakan Windows 7 (Win Seven) kurang lebih 1 tahun gratis.

Oke lah kalau begitu, kita lanjutin sama langkah-langkahnya deh ya:
1. Buka Start -> All Programs -> Accessories -> Command Prompt, trus jangan lupa & wajib “Klik Kanan -> Run As Administrator”. Kemudian jalankan command prompt, jelasnya sebagai berikut:

2. Kemudian ketikkan perintah berikut: slmgr -rearm , akan muncul prompt untuk restart komputer. Hal ini bertujuan untuk memperpanjang masa penggunaan Windows 7 selama 30 hari. Saya mencoba melakukan hal ini sebanyak 3x lagi, jadi anda bisa memperpanjang selama 30 + (3 x 30 ) = 120 hari. Untuk lebih jelasnya lihat gambar berikut:

3. Selanjutnya, kita dapat melanjutkan perintah diatas dengan melakukan perubahan di regedit terlebih dahulu. Caranya: “Start -> Run -> Regedit“, kemudian dilanjutkan dengan pencarian HotKey berikut HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\SoftwareProtectionPlatform.

4. Kemudian cari disebelah kanan: “SkipRearm“, kemudian “Klik Kanan -> Modify”, ganti valuenya yang semula “0” menjadi “1“.

5. Kemudian ulangi perintah: slmgr -rearm sebanyak 8x, jadi total yang diperpanjang adalah 8 x 30 = 240 hari.

6. Selamat anda sudah bisa memakai Win 7 selama 1 Tahun! Sebelum habis masa satu tahun, carilah Serial Number Win 7 yang tersebar gratis di Internet. Jadi gak perlu khawatir lagi, masih cukup banyak waktu untuk mencari Genuinenya bukan?

SUMBER

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Tips Cara Mengaktifkan Windows 7 Tanpa aktivation Kode ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar