Home » » Asyiknya Nongkrong Di Pujasera Kuala Tungkal

Asyiknya Nongkrong Di Pujasera Kuala Tungkal

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Rabu, 11 April 2012

Kualatungkal, Tanjab Barat, bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan akhir pekan. Di situ cukup banyak tempat yang ditawarkan. Salah satu tempat yang paling dicari dan ditongkrongi masyarakat adalah Pujasera Kualatungkal.

Lokasinya berada di Jalan Paturnas, tepatnya di samping  lapangan Stadion Persitaj, Kualatungkal. Di sana banyak jenis makanan tersedia. Lokasinya pun bernansa alami. Selain itu, enak untuk dijadikan tempat nongkrong kawula muda Kualatungkal.

Bukan itu saja, Anda bisa mengajak keluarga dan orang tercinta untuk menghabiskan akhir pekan di tempat itu sambil mencicipi hidangan-hidangan lezat yang disediakan.

“Saya setiap hari selalu ke sini untuk makan dan minum,” kata Andre, warga Kualatungkal. Dia mengaku setiap hari datang ke Pujasera. Setiap hari pula ia selalu berganti menu. Mulai dari sop ayam, soto, hingga berbagai macam makanan. “Di sini tempatnya sejuk,” katanya.

Tempat itu juga sering dikunjungi pejabat Pemkab Tanjab Barat. Salah satu pengunjung, Safei, mengatakan bahwa dia setiap malam mampir untuk nongkrong di tempat itu.

Menurutnya, dengan adanya Pujasera, kehidupan kota Kualatungkal selalu ramai malam hari. Cik Andi, salah satu pedagang di sana, mengatakan bahwa Pujasera telah berdiri beberapa tahun lalu. “Kita buka jam 17.00 dan tutup jam 01.00 WIB,” katanya.

Soal menu, di Pujasera cukup bervariasi. Namun rata-rata makanan dipatok seharga Rp 6 ribu per porsi. Bagi Anda penikmat makanan laut, di tempat itu Anda bisa menemukan udang serta kerang yang lezat. Harganya pun cukup terjangkau.

Tawarkan Nuansa Alami 

Selain menjadi tempat  makan, Pujasera juga menjadi sasaran tempat kumpul-kumpul untuk sekadar ngobrol atau nongkrong dengan sahabat atau keluarga.

Rata-rata pengunjung memanfatkan tempat tersebut untuk saling mengisi pikiran dan mengobrol di sana. Hitung-hitung menghilangkan stres setelah beraktivitas selama enam hari penuh.

Selain dikunjungi kalangan umum, Pujasera juga dilirik kalangan pejabat. Khususnya dari lingkungan Pemkab Tanjab Barat. Mereka kerap datang dengan keluarga atau relasi untuk makan atau sekadar santai.

Tak ketinggalan, banyak juga anggota DPRD yang sering menikmati makanan dan minuman di taman tersebut sambil ngobrol. Said, pengunjung yang sehari-hari nongkrong di sana, mengaku sering melihat menikmati makanan dan minuman di Pujasera.

Menurutnya, suasana Pujasera asyik dan terbuka. “Jadi enak buat makan dan minum. Selain itu mata tidak cepat ngantuk, jadi enggak bosan,” katanya.

Dalam semalam, rata-rata pengunjung yang datang ratusan. “Para pendatang yang belum menikmati suasananya, lebih baik coba dulu datang dan merasakan suasana taman Pujasera,” katanya sedikit berpromosi.

SUMBER

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Asyiknya Nongkrong Di Pujasera Kuala Tungkal ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Rabu, 11 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar