Home » » Hebohh, seorang Bocah 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi

Hebohh, seorang Bocah 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Rabu, 11 April 2012

Bocah berusia 10 tahun dari Kolombia melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat. Gadis dari suku Wayuu itu melahirkan anak yang telah dikandung selama 39 minggu melalui operasi caesar.

Ini adalah kali pertama seorang bocah asal Kota Manaure, Kolombia, memeriksakan diri ke dokter. Bocah yang tak disebutkan namanya itu dikabarkan menemui dokter sambil menangis terisak-isak karena menahan sakit.

Akhirnya, dokter rumah sakit setempat memberanikan diri melakukan operasi terhadap ibu yang masih dalam usia dini itu. Meski dilahirkan dengan berat badan hanya sekitar 2.27 kilogram, bayi dalam keadaan sehat. Sang ibu juga telah puli usai melahirkan.

Alejandro Samplayo dari Organisasi Keluarga di Kolombia mengatakan jika hal ini sebagai bagian dari budaya suku ini. Sehingga sudah tak mengherankan lagi anak berusia dini melahirkan bayi.

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Hebohh, seorang Bocah 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Rabu, 11 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar