Home » » 6 Artis Yang menyandang status DUREN ( Duda Keren)

6 Artis Yang menyandang status DUREN ( Duda Keren)

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Jumat, 13 April 2012

di Jagad Hiburan Indonesia. Semakin hari fenomena perceraian artis indonesia semakin akut. Banyaknya perceraian tersebut akhirnya melahirkan para janda dan duda. Berikut Ini Merupakan 6 Daftar Artis yang Menyandang status Duda Keren ( DUREN) yang Ada Di indonesia.
Ariel atau Nazriel Irham
Ariel duda keren 250x158 Duda Artis Indonesia Yang Ter Keren
Meski Nazriel Irham atau akrab disapa Ariel telah menyandang status duda sejak bercerai dengan Sarah Amalia pada 2008 lalu, sosoknya tetap menjadi pujaan para wanita.
Sosok Ariel begitu menawan hingga melunturkan hati para perempuan. Artis-artis cantik seperti Aura Kasih, Andhara Early dan Luna Maya pun sempat terkena panah asmaranya.
Ahmad Dhani
Ahmad Dhani duda keren 250x209 Duda Artis Indonesia Yang Ter Keren Sebagai duda keren artis indonesia, Dhani banyak diterpa gosip asmara dengan sejumlah perempuan cantik, dan yang paling santer adalah kabar pernikahannya dengan Mulan Jameela.
Pesona Ahmad Dhani sebagai musisi telah mencuri hati kaum hawa. Tak ayal ‘gelar’ duda keren pun pantas disandang bapak tiga anak itu.
Titel duda keren melekat pada Ahmad Dhani sejak bercerai dengan Maia Estianty pada 2008 lalu.
Glenn Fredly
Glenn Fredly duda keren 250x187 Duda Artis Indonesia Yang Ter Keren Sosok romantis dengan lagu-lagu yang menyayat hati menjadi magnet dalam diri Glenn Fredly. Magnet itu sepertinya tak berkurang kekuatannya meski ia kini duda.
Glenn resmi bercerai dengan Dewi Sandra pada 2009 lalu. Setelah berstatus duda, ia menjadi buah bibir para wanita.
Vicky Nitinegoro
Vicky Nitinegoro duda keren 250x155 Duda Artis Indonesia Yang Ter Keren
Raut muda dan terlihat masih ‘perjaka’ membuat banyak perempuan tak menyangka sosok Vicky Nitinegoro sudah berstatus duda. Alhasil, para perempuan tak pernah reda menggilainya.
Gelar duda keren sepertinya sudah bisa ‘resmi’ tersemat padanya. Vicky bercerai dengan Cynthia Ramlan pada 2009 lalu.
Reuben Elishama Hadju
Reuben Elishama Hadju duda keren 250x169 Duda Artis Indonesia Yang Ter Keren  
Lahir 18 September 1978, Reuben Elishama Hadju memang tergolong tampak awet muda. Bahkan, mungkin Anda juga tak menyangka bahwa penggemar tato itu adalah seorang duda beranak satu. Siapa mau?
Seperti hanya segelintir wanita yang akan menolak tawaran tersebut. Reuben pun tampak pas jika mendapat gelar duda keren.
Mike Lewis
Mike Lewis duda keren 250x169 Duda Artis Indonesia Yang Ter Keren
Mike Lewis mungkin belum resmi menduda, tapi status barunya sepertinya hanya tinggal menunggu hari. Mike saat ini tengah menjalani proses perceraian dengan Tamara Bleszynski.
Paras ganteng nan gagah pun membuat para wanita ‘menanti’ status duda yang akan disematkannya. Meski belum bercerai, Mike Lewis pun sudah pantas menyandang gelar duda keren.

SUMBER

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel 6 Artis Yang menyandang status DUREN ( Duda Keren) ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Jumat, 13 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar