Home » » Tips | Cara Menghilangkan Timeline Pada Facebook

Tips | Cara Menghilangkan Timeline Pada Facebook

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Jumat, 27 April 2012

Hallo Sob, Kai ini Pakbendot Mw Bagi bagi Tips tentang  Caramenghilangkan Timeline Pada Facebook. Salah satu yang membuat banyak orang “angkat kaki” dari facebook adalah tampilan timeline yang menyebalkan karena memperberat loading dan riwayat aktivitas yang kembali muncul sampai ke titik semenjak menggunakan facebook, atau bahkan lahir. Meskipun banyak menuai kekecewaan, nyatanya facebook sama sekali tidak bergeming untuk tidak melanjutkan konsep lini masa-nya.
Kalau SIDERs merasa gerah dengan tampilan timeline facebook, mungkin plugin Timeline Facebook Remover (TFR) bisa menjadi pilihan tepat untuk bisa menikmati tampilan facebook ke versi sebelumnya yang jauh lebih enteng. Hanya saja ada beberapa catatan yang harus diketahui tentang TFR, antara lain :
Bagaimana cara kerjanya?
  • Facebook mengirim kode HTML ke komputer Anda, dan komputer Anda menerjemahkan kode di browser Anda. Plugin melakukan penyadapan kode dan reassembles dalam desain lama. Karena itu, Anda melihat profil lama lagi.
  • Profil pribadi akan berubah hanya pada komputer Anda. Jika Anda ingin teman-teman Anda untuk melihat profil facebook lama Anda, mereka juga perlu menginstal Remover Timeline Facebook.
  • Ini hanya akan mempengaruhi profil pribadi, bukan halaman fanspage.
  • Sampai saat ini, plugin ini hanya berfungsi untuk browser Google Chrome atau Chromium (Linux).
Apakah plugin ini akan terus berfungsi ?
Tidak ada jaminan kalau plugin ini akan terus berfungsi, apalagai pihak facebook sendiri merasa keberatan. Namun para pengembangnya meyakinkan kalaupun facebook menerapkan kebijakan “Total Timeline” kepada semua pengguna facebook, aplikasi ini akan tetap bisa berfungsi. Dan, jika semua pengguna facebook menggunakan plugin TFR, maka bisa dibilang pengembangan timeline facebook adalah sia-sia.
Instalasi
Bisa dibilang untuk instalasinya cukup hanya 5 detik.
  1. Klik button install berikut :
  2. Klik Continue / Lanjutkan (seperti gambar dibawah)
  3. Baca peringatan (perlu gak perlu), klik Add
  4. Refresh halaman facebook Anda. Tidak perlu khawatir, ini tidak bersifat permanen, kalau memang ingin kembali lagi ke tampilan timeline cukup lepas pluginnya.

    SUMBER : baguspost.blogspot.com

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Tips | Cara Menghilangkan Timeline Pada Facebook ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Jumat, 27 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar