Home » » ngakaaakk | Cerita Indomie

ngakaaakk | Cerita Indomie

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Sabtu, 28 April 2012

 
cerita indomie 1
waktu hujan aku pingin ekali makan mie indomie...langsung aja aku pergi ke warung dekat rumah,,sesampainya di warung aku lupa gak bawa uang untungnya ada nenek tercinta langsung aja aku tukerin nenek ku dengan sedus mie indomie
ini derita ku apa derita kalian dikirim Oleh moel pas bocah gladiator

Cerita Indomie 2
Dulu aku sering di bangunin sahur sama papa di temenin sama Indomie.. makanku jadi lahap...Tapi...... semenjak kompor kami meledak dan rumah kami terbakar kami jadi gembel.....semua terjadi akibat Indomie.... ! :'
ini Deritaku, apa Deritamuu... ?? dikirim Oleh :Fadil Csx

Cerita Indomie 3
Setiap Pagi Aku sering dibuatkan Indomie untuk Sarapan Oleh Ayahku
Namun Karena Aku suka Malas Bangun, Ayah membangunkan aku dengan Menyiram sisa Air Indomie Kewajahku..
Ini Deritaku, APa deritamu ??... dikirim Oleh Sandra Fox

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel ngakaaakk | Cerita Indomie ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Sabtu, 28 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar