Home » » 9 Tehnik Mencium Payudara Wanita

9 Tehnik Mencium Payudara Wanita

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Minggu, 22 April 2012

Payudara kaum hawa identik sebagai perhatian seksual kaum adam. Sementara bentuk dan karakteristik payudara wanita berbeda-beda, namun hal ini tetap tak mengurangi fokus dan kepuasan pria untuk memandangi, menyentuh, dan menciumi bagian sensitif tersebut.

Bahkan, sebuah pengalaman mengatakan beberapa wanita dapat mencapai klimaks dengan hanya foreplay payudara. Kini, saatnya Anda memelajari teknik terbaik mencium payudaranya hingga mampu mengantarkan rangsangan yang mahadahsyat ke seluruh bagian tubuhnya, seperti diulas eHow.

 

1. Pertama-tama, ciumi bagian luar payudara pasangan. Pastikan bibir Anda telah lembap saat melakukannya.

2. Ciumi payudaranya sambil perlahan mengarahkan bibir sedekat mungkin ke puting. Hembuskan napas Anda tepat di atas puting, agar dia dapat merasakan kehangatan napas Anda.

3. Gunakan ujung lidah untuk melingkari areolanya. Ingat untuk memberikan perhatian yang sama antara payudara kanan dan kiri.

4. Gelitik putingnya menggunakan ujung lidah Anda. Pastikan dia menikmati permainan lidah Anda. Jika dia mendesah atau klimaks tiba-tiba, berarti dia menyukai ciuman Anda.

5. Ketika Anda merasakan putingnya telah tegang, arahkan dan tusukkan ujung lidah Anda ke putingnya, sambil menggerakkan ujung lidah ke atas dan ke bawah putingnya. Lalu, masukkan perlahan putingnya ke dalam mulut Anda. Hisap sambil memainkannya dengan ujung lidah Anda.

6. Remas daging payudara saat Anda sibuk bermain dengan masing-masing puting. Jangan lupakan untuk menstimulasi area bawah dan di antara payudaranya.

7. Biarkan putingnya basah, saat Anda berpindah ke payudara lain. Lalu saat Anda menghisap puting, lakukan cubitan gemas sambil meraba payudaranya.

8. Dengarkan setiap desahannya atau pergerakkan tubuhnya. Jika dia tampak menikmatinya, maka Anda diperbolehkan memuaskannya kapan saja.

9. Hindari rutinitas mencium payudara yang sama. Coba berbagai variasi lain. Ingatkan diri Anda dengan mencium payudara wanita dengan tepat, maka Anda dapat memberikannya klimaks terhebat yang pernah didapatkannya.


Sumber : www.info-asik.com

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel 9 Tehnik Mencium Payudara Wanita ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Minggu, 22 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar