Home » » Ngakakk |Ternyata Prajurit Indonesia Emang Paling Berani

Ngakakk |Ternyata Prajurit Indonesia Emang Paling Berani

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Jumat, 27 April 2012

tentara


Prajurit Indonesia emang paling Berani
Tiga orang jenderal, masing masing dari amerika, rusia dan indonesia berjalan-jalan di kebun binatang ragunan bareng anak buahnya.

Sesampainya di depan kandang singa, jenderal amerika langsung pamer keberanian prajuritnya

JA: Prajurit, cepat kamu masuk ke kandang singa itu dan ambilkan
saya bulu ketek singa jantannya!

PA: siap, pak!
Si prajurit amerika pun langsung melompat ke kandang. Lima menit kemudian, ia kembali dengan tubuh penuh luka sambil membawa bulu ketek singa

JA: tuh liat, anak buah kami berani & hebat, kan? prajurit amerika emang nomor satu!

JR: ah, prajurit rusia lebih hebat. Prajurit, cepat masuk ke kandang singa dan cabut kuku jempol singa paling gede yang ada di sana!

PR: siap, pak!
Si prajurit rusia melompat ke kandang. 10 menit kemudian, dia kembali dengan tubuh berdarah dan tangan buntung sambil membawa kuku jempol singa

JR: liat kan? prajurit rusia lebih lebih berani!

JI: ah, prajurit loe berdua gak ada apa-apanya kalo dibandingin sama prajurit indonesia! Prajurit, cepat ke sini! cepat masuk ke kandang singa, terus cabut kumis semua singa yang ada di situ!

PI: Apa? heh jenderal, loe tuh udah sinting atau emang gak punya otak sih? ngasih perintahnya yang kira-kira, dong!

JI: Liat kan? Prajurit kami paling BERANI. prajurit di negara lain mana ada yang berani marahin jenderalnya sendiri...


&^$&^%&%(P*_>"::?()_?":(&#&$>")_

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Ngakakk |Ternyata Prajurit Indonesia Emang Paling Berani ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Jumat, 27 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar