Home » » Ini Dia Vokalis Baru Kangen Band

Ini Dia Vokalis Baru Kangen Band

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Selasa, 10 Juli 2012


Name:  dodhy.jpg
Views: 55
Size:  7.5 KBAndhika yang menjadi vokalis Kangen Band, kini dikeluarkan dari band-nya tersebut karena melakukan kesalahan yang fatal. Keluarnya Andhika sudah pasti akan mempengaruhi keseimbangan band itu. Namun, para personel band tersebut mengaku sudah mempersiapkan vokalis pengganti Andhika. Album terbaru mereka pun akan segera dirilis.

“Pengganti vokal udah ada, tapi nggak bisa dihadirkan karena persiapan. Ada teman kami,” ujar Dodhy.

Ini dia foto vokalis terbaru Kangen Band:

Name:  vokalis baru kangen band.jpg
Views: 57
Size:  7.7 KB

Kangen Band akan tetap bisa berdiri tanpa Andhika, menurut Dodhy. Walaupun hal ini membuat kecewa para fans, tetapi para personel Kangen Band yakin dan terus berjalan membuat album tanpa Andhika.

Dodhy juga akan vakum dari musik untuk mendalami agama.

“Kita udah ketemuan sama fans, mereka kecewa, tapi yang jelas Kangen Band tetap kompak walau tanpa Andika. Saya juga sudah siapin gitaris satu lagi pengganti saya. Setelah album ini Insya Allah saya pingin belajar dulu, enggak ngeband dulu. Bukan terakhir, tapi saya mau mondok,” kata Dodhy.

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Ini Dia Vokalis Baru Kangen Band ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Selasa, 10 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar