Home » » 4 Alasan Boneka sex Lebih Aman Dari ML

4 Alasan Boneka sex Lebih Aman Dari ML

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Kamis, 12 Juli 2012

4 Alasan Boneka sex Lebih Aman Dari ML - Seksualitas adalah hal yang tidak pernah lepas dari kehidupan, seks adalah sesuatu yang serius bagi makhluk hidup dan seks merupakan suatu kebutuhan biologis sesuai dengan naluri yang dimiliki. Seks lebih umum dikenal dengan sebutan hubungan intim yang bertujuan untuk menciptakan generasi baru yang harus memberikan bayak manfaat bagi kehidupan. Namun itu tidak terjadi pada seseorang yang mempunyai tujuan lain, seks yang dapat memberikan keturunan yang baik tentu adalah seks yang melalui prosedur tertentu.
Ada sesuatu hal yang aneh, dimana seks menjadi kebutuhan yang begitu sangat penting dikebangsaan barat, ada sebutan mengenai “no day without sex” atau “tiada hari tanpa seks.” Ini menandakan bahwa seks disana menjadi prioritas utama untuk menyenangkan dirinya.  Seks bebas saja sudah menjadi biasa apalagi berhubungan intim dengan berlainan pasangan sudah menjadi hal yang lumrah.
Ketika pasangan tidak ada, masih ada saja cara untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, tak puas dengan melakukan onani, mereka lebih memilih berhubungan dengan boneka seks. Apa itu boneka seks? boneka seks adalah boneka yang dimiripkan dengan manusia dengan berbagai model yang menggairahkan. Sebenarnya berhubungan intim dengan boneka yang terbuat dari plastik tersebut tidak baik, namun ada beberapa pendapat yang memberikan pendapatnya mengenai manfaat boneka seks.
Seiring waktu berjalan, permintaan demi permintaan boneka seks semakin banyak, dan sangat menguntungkan sekali bagi perusahaan yang berbisnis dibidang ini, dan tidak akan pernah mati bisnisnya. Adapun manfaat boneka seks menurut beberapa pendapat adalah:
1. Pengalaman Seksual
Pendapat pertama mengatakan bahwa berhubungan intim dengan boneka seks dapat memberikan pengalaman seksual yang berbeda dan realistis. Sensasi yang mereka rasakan pun berbeda disaat berhubungan intim dengan pasangannya. Inilah mengapa boneka seks laris manis dipasaran negara tertentu.
2. Terhindar dari penyakit
Salah satu yang ditakutkan dalam berhubungan adalah penyakit yang menular, penyakit yang terjadi setelah berhubungan intim adalah penyakit yang mematikan, seperti HIV dan AIDS. Oleh karena itu, untuk menghindari ketakutan itu, mereka lebih memilih berhubungan intim dengan boneka seks daripada dengan ganti-ganti pasangan.
3. Menghindari kehamilan
Boneka seks mereka anggap sebagai teman seks yang aman, salah satu keamanan yang mereka inginkan adalah mereka bisa sepuasnya berhubungan intim tanpa takut akan hamil.
4. Terapi
Ternyata boneka seks digunakan untuk terapi juga,  yaitu terapi khusus pria yang mengalami ejakulasi dini. Pria yang khawatir tidak dapat memuaskan pasangannya bisa menggunakan boneka seks sebagai latihannya.
Demikianlah manfaat boneka seks menurut pendapat dari orang tertentu. Dibalik manfaatnya tentu saja adak kekurangannya, salah satu kerugian menggunakan alat bantu seperti boneka seks adalah ketagihan dan kecenderungan yang lama terhadap alat tersebut sehingga akan dapat menghancurkan hubungan romantisme cinta dengan pasangannya. Lebih baik melakukannya dengan tak berlebihan dan harus dengan aturan. “No day without prudential.”

Sumber : Jadiberita.com

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel 4 Alasan Boneka sex Lebih Aman Dari ML ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Kamis, 12 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :

3 komentar:

  1. ooooh begitu, ngomong2 pak bendot pnya simpanan boneka nya gak :t:

    BalasHapus
  2. emang benar nih artikel.. postingan yang bagus gan... biar nyadar buat para pe- 'Jajan' lebih baik pake boneka seks dari pada ma cewek... resiko terhadap penyakit sangat besar..

    BalasHapus
  3. Kenikmatan wanita lebih nikmat dari apapun

    BalasHapus

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar