Home » » 3 Efek Cinta Bagi Wanita

3 Efek Cinta Bagi Wanita

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Selasa, 03 April 2012

Yang namanya jatuh cinta memang indah sekali rasanya jika kamu sedang jatuh cinta dengan seseorang pastinya kamu akan selalu tampil lebih cantik dari biasanya dan akan selau tampil semenarik mungkin inilah salah satu efek posituf jatuh cinta. Ternyata ada juga lho efek unik jatuh cinta yang bermanfat dan menyehatkan yang belum banyak kamu ketahui kamu mau tahu apa aja itu simak berikut ini seperti di kutip dari vivanews.com.

1. Payudara lebih sehat
Perhatian pasangan pada payudara Anda, bukan melulu berujung pada aktivitas bercinta. Menurut  Donnica Moore, MD., penulis buku Women’s Health for Life, benjolan pada payudara seringkali diketahui lebih awal oleh pasangan, dibandingkan diri sendiri.
“Jika pasangan merasa ada yang aneh dengan payudara Anda, jangan menyepelekannya,” kata Moore, dikutip dari redbookmag.com.

Lakukan gerakan periksa payudara sendiri dan segera periksakan ke dokter. Perhatian yang muncul dari perasaan cinta memang bisa membuat Anda lebih sehat.

2. Rambut lebih tebal
Wanita yang bahagia dengan pasangannya, memiliki rambut yang lebih tebal dibandingkan yang kehilangan pasangan atau bercerai. Hal ini menurut penelitian yang dilakukan tim dari Case Western University.
Stres bisa jadi pemicu utama rambut yang menipis. Meskipun terkadang pasangan bisa jadi pemicu stres, tapi cintanya yang besar pada Anda bisa juga jadi obat stres yang ampuh.

3. Tidur lebih nyenyak
Fakta yang wajib Anda tahu. Wanita dengan ikatan pernikahan yang kuat, risiko mengalami gangguan tidur 50 persen lebih rendah, dibandingkan mereka yang tak merasa bahagia dengan hubungannya.
Hal tersebut menurut penelitian yang dilakukan University of Pittsburgh. Ternyata, rasa aman dan nyaman dari pasangan memungkinkan Anda untuk beristirahat lebih mudah.

SUMBER

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel 3 Efek Cinta Bagi Wanita ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Selasa, 03 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar