Home » » Cara Buat Semut Bergerak Pada Monitor Komputer

Cara Buat Semut Bergerak Pada Monitor Komputer

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Selasa, 03 April 2012

hay sobat apa kbar Kalian, Tentunya Baik-baik aja kan,  nah kali ini saya akan memberikan Trik bagaimana cara membuat semut bergerak di layar komputer kita, ha? gimana caranya? di olesin madu yah? haha...ya ga gitu gitu juga kaliii...udah ah, liat aja cara di bawah...

1. Download Software pendukungnya di sini
2. Setelah itu ekstrak dan jalankan softwarenya



3. Ants berfungsi untuk mengatur jumlah banyak semut, Speed, mengatur kecepatan pergerakan semut, Tran untuk tingkat transparasi semut, sedangkan menu drop down di bawahnya adalah untuk mengatur efek pergerakan semut

4. Jika sudah selesai tekan OK
5. Jika ingin menghilangkan semut klik The End

Selamat memelihara semut yah...hehe

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Buat Semut Bergerak Pada Monitor Komputer ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Selasa, 03 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar