Home » » Tips Dan Trik SEO Paling Ampuh 2012

Tips Dan Trik SEO Paling Ampuh 2012

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Sabtu, 07 Juli 2012

Tips SEO Paling Ampuh untuk  2012 - Pada tahun 2011, ada perubahan besar yang dibuat oleh Google yang telah membuka jalan bagi penekanan baru pada konten 'asli'. Terlepas dari tahun kemarin, konten akan selalu sebagai Hal utama di dunia SEO. Jika Anda bertanya-tanya tentang SEO tips untuk 2012, Anda tidak sendirian. Ada banyak pengusaha dan pemilik bisnis yang ingin tahu tentang tren SEO terbaru. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membantu Anda mencapai hasil yang baik untuk Tahun Baru mendatang.

Konten akan selalu sebagai Hal utama di tahun 2012

Pada 2012, Anda harus memiliki keseimbangan, konten ramah dan mencari konten mesin ramah. Setelah semua, pelanggan berpotensi (atau kontak) akan menjadi seseorang pembeli produk atau jasa. Tidak jamannya lagi ketika pemilik website yang digunakan untuk mencicit dengan konten buruk tertulis dari penulis konten basement. Jika Anda ingin mendapatkan perhatian dalam mesin pencari, memiliki konten yang berkualitas akan menjadi kunci untuk kesuksesan online Anda pada tahun 2012.

Konten Web Harus Dapat Dilihat oleh Pengguna Handphone

Ingat, persentase pengguna web akan mencari Web dari iPad mereka dan perangkat mobile. Jika Anda memposting konten yang memakan waktu terlalu lama untuk loading, orang akan bosan dan beralih ke situs pesaing Anda.Pastikan Anda menyertakan nama jelas untuk Aksi pada setiap halaman situs Web Anda. 

Pertimbangkan untuk menyewa seorang copywriter SEO yang baik untuk membuat konten segar untuk situs media website, blog dan sosial. Anda akan selangkah lebih maju dari permainan dengan copywriter SEO profesional. SEO copywriter adalah spesialis yang terlatih untuk menulis konten berharga yang membantu dalam mengkonversi pembaca menjadi pelanggan yang membayar.


Apakah Anda Konsultan SEO yang membuang Waktu dan Uang ?

Jika jawabannya adalah 'ya' atau 'tidak yakin', itu pertanda mungkin waktu yang tepat untuk Anda berkonsultasi SEO. Pada 2012, pengusaha cerdas dan pemilik bisnis nikel dan diming setiap aspek bisnis mereka. Orang-orang menginvestasikan uang mereka lebih bijaksana daripada sebelumnya. Mereka cenderung memilih konsultan SEO yang didasarkan pada harga dan mereka berfokus pada ahli SEO yang telah terbukti track record. 

Jika Anda berada di pasar untuk konsultan SEO baru, pastikan Anda meminta dia untuk menyediakan Anda dengan bukti. Dengan kata lain, meminta untuk melihat hasil terbukti dari 'sekarang' pelanggan bahwa mereka telah bersama selama lebih dari hanya beberapa bulan. Ahli pemasaran internet menunjukkan bahwa orang memilih konsultan SEO yang memiliki basis klien yang solid minimal 1-2 tahun (atau lebih) tua.


Tambahkan Foto Asli & Video

Jika Anda ingin membuat website Anda lebih interaktif, pertimbangkan untuk menambahkan foto asli dan video menarik untuk website Anda. Ketika Google merayapi halaman web, mereka mencari konten yang beragam, unik dan bermutu. Jangan lupa untuk mengoptimalkan video dan foto untuk tujuan SEO.


Share Konten Web melalui Facebook, Twitter & Google +

Jika Anda ingin menghasilkan lebih banyak lalu lintas pada tahun 2012, berbagilah konten dengan jejaringan sosial media. Pastikan Anda mengoptimalkan halaman web Anda untuk berbagi sosial untuk membantu menarik lebih banyak lalu lintas. Sebagai contoh, Facebook memungkinkan Anda untuk membuat halaman Anda lebih sosial, media yang ramah dengan mengoptimalkan judul dan Meta tag. Ketika salah satu teman Anda berbagi salah satu halaman web Anda, ini secara otomatis meningkatkan tingkat konversi situs Web Anda.

Terakhir, ketika sharing content melalui media sosial, jangan lupa untuk menyertakan link kembali ke website Anda. Sosial media memberikan kesempatan yang baik untuk terlibat dengan orang-orang yang 'seperti' atau 'mengikuti' Anda online. Meskipun aturan SEO terus berkembang, tips di atas akan memberikan Anda hasil yang baik untuk sukses secara online pada tahun 2012. Untuk lebih SEO artikel jangan lupa untuk berlangganan RSS-feed dan ikuti Inspiration feed di Twitter + Facebook! 

Jika Anda menikmati artikel ini dengan rendah hati kami meminta Anda untuk komentar, dan membantu kami menyebarkan link web ini.

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Tips Dan Trik SEO Paling Ampuh 2012 ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Sabtu, 07 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :

2 komentar:

  1. Wahhh trima kasih banget buat abang nih soalnya ngasih pencerahan semoga makin akrab kita ya bang dan salam penuh persaudaraan..tancap trus TRIK SEO 2012.

    BalasHapus
  2. Salam sukses selalu buat seo 2012

    BalasHapus

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar