Home » » Laptop saat dicas putus putus terus

Laptop saat dicas putus putus terus

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Rabu, 04 Juli 2012

Laptop saat dicas putus putus terus - Saat di cas laptop ko putus-putus terus, ada apa gerangan?. Mungkin sobat pernah mengalami kasus seperti ini, laptop saat di colokin mengisi, tapi beberapa menit kemudian putus / tidak mengisi. Kemudian sobat coba cabut lagi dicolokin lagi ngisi lagi, tapi putus lagi.

Ada beberapa penyebab faktor batre tak mengisi, coba chek alat charger sobat barang kali ada kerusakan atau sudah  tidak berfungsi, tapi ini kemungkinannya kecil kalau tidak berfungsi ga mungkin bisa mengisi.
Biasanya hal tersebut terjadi karena ada masalah pada control power supply di laptop sobat, dimana bila anda mencolok charger saat anda menggunakan laptop maka charger lebih dominan untuk power laptop  bukanmengisi batre.

Kalau udah bicara masalah power supply itu artinya harus ada yang diperbaiki atau bisa jadi diganti. Syukur-syukur kalau laptop sobat masih garansi, jadi ga masalah tinggal datang ke gerainya saja. jika sudah habis masa garansinya, segera kunjungi tukang service khusus laptop. :) biar Laptop sobat saat dicas ga putus-putus terus lagi.

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Laptop saat dicas putus putus terus ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Rabu, 04 Juli 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar