Home » » Cara Mudah mengetahui kualitas Blog atau website Kita

Cara Mudah mengetahui kualitas Blog atau website Kita

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Senin, 30 April 2012

Anda sudah punya blog atau situs? Tetapi tahukah anda seberapa populer atau berpengaruhnya blog atau situs anda, seberapa besar nilai keterlibatan dan kepercayaan pengunjung pada blog atau situs kita. Nah saya baru saja menemukan situs yang bisa menilai kualitas atau level suatu blog atau situs. Situs ini menilai berdasarkan 4 faktor yakni influence (pengaruh), popularity (popularitas), engagement (keterlibatan), dan trust (kepercayaan). Jadi kita bisa melihat nilai blog atau situs kita dari situs ini. Apabila nilainya semakin tinggi maka semakin baik pula blog atau situs kita.

Selain memberikan penilaian terhadap blog atau situs kita, situs ini juga memberikan saran terhadap kemajuan atau perbaikan blog atau situs kita. Misalnya supaya blog atau situs kita lebih banyak dikenal banyak orang atau dikomentari oleh orang lain, kita harus mempublikasikannya di jejaring sosial seperti facebook, twitter, google plus dan lain-lain. Selain itu apabila blog kita sudah bagus biasanya ada pujian misalnya postingan anda sangat menarik, kredibel dan informatif. Anda penasaran dengan situs ini silakan ikuti langkah-langkahnya.

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
1. Masuk ke situs ini
2. Masukkan situs atau blog anda dibawah tulisan discover your bloglevel



3. Kemudian tekan Calculate
4. Tunggu beberapa saat dan hasilnya akan muncul
5. Nah sekarang anda sudah tau nilai blog atau situs anda. Walaupun hasilnya dalam Bahasa Inggris kita tinggal menterjemahkan saja menggunakan Google Translate.
screen shot hasil blog ini :


Selamat mencoba...................

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Mudah mengetahui kualitas Blog atau website Kita ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Senin, 30 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar