Home » » Tips Cara Merubah logo Google

Tips Cara Merubah logo Google

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Kamis, 03 Mei 2012

Bosan dengan tampilan Google yang biasa kita gunakan untuk mesin pencari (search engine) di dunia internet? Nah disini akan dijabarkan bagaimana caranya mengganti tampilan awal halaman website google.com. Langkah-langkah yang perlu kita lakukan adalah :
  1. PC yang akan kita gunakan harus memiliki koneksi internet pastinya. Terserah mau pakai modem adsl (speedy), modem flash GSM, atau modem  yang menggunakan CDMA.
  2. Install Web Browser pastinya pada PC anda. Paling tidak ada Internet Explorer bawaan windowsnya. Atau kita bisa menggunakan Browser lainnya yang dapat kita download secara gratis diinternet (mozilla firefox, opera, google chrome, Dll).

Langkah 1

Buka browsernya, kemudian ketikkan alamat :  007google.com

Langkah 2

Setelah tampil halaman website 007google nya, kita tinggal ketikkan nama logo yang akan menggantikan teks googlenya pada textbox pada step 1 dibawah ini. Pilih style jenis fontnya pada step 2. Atau jika kita mau style font yang lain, kita bisa pilih pada link More Logo Styles and Colors.

Langkah 3

Kemudian ketikkan nama logo pengganti googlenya dengan teks yang diinginkan. Jika sudah, klik tombol Create My Search Engine.
Dan hasilnya seperti tampak seperti tampilan dibawah ini. Yang perlu diingat, tips ini hanya digunakan untuk mengganti logo halaman depan google saja. Untuk menu dan features-features lainnya masih sama dengan menu pada google. Selamat mencoba!

Hasil akhir

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Tips Cara Merubah logo Google ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Kamis, 03 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar