Home » » Tips Ampuh Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Menunggu Buffering

Tips Ampuh Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Menunggu Buffering

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Sabtu, 16 Juni 2012

Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering,Apa yang terfikir jika saya menyebutkan kata YouTubetentunya yang terfikir adalah nonton video film atau file video lainya


Mungkin ketika sobat ingin memutar suatu video sering jenuh menunggu buffering(proses vidio pada saat akan dilihat bener gak??)pada Youtube yang cukup memakan waktu lama, Untuk membuat buffering cepat atau bahkan sobat bisa menonton tanpa ada buffering Lohh.
Nah Untuk itu PAkbendot Akan men-share Tips Membuka Video di Youtube Tanpa Buffering

Gunakan Firefox agar lebih maksimal. Download software video accelerator atau speedbit di http://www.videoaccelerator.com/download/
Agar mempercepat Speedbit, ikuti petunjuk dibawah ini:
  1. Download AddOn Firefox, "GREASEMONKEY"
  2. Buka http://userscripts.org/scripts/show/33042, dan klik install, kemudian klik install lagi, refresh video youtube yang kalian tonton. Akan keluar script Youtube Enhancer. Setelah itu buka link http://userscripts.org/scripts/show/26062, dan klik install, kemudian klik installlagi. Hal ini bertujuan jika terdapat update baru script Youtube Enhancer, akan muncul pesan peringatan di bagian atas FIREFOX. Sehingga memudahkan kita untuk install scriptYoutube Enhancer yang baru dengan cara klik tombol install.
  3. Di bawah video akan muncul tulisan View in Very Low Quality (flv), klik ini. Setelah itu, ada angka 640, 960, dll, untuk mengubah ukuran video. Selain itu ada gambar tengkorak untuk menghentikan buffering, agar bufferingnya cepat adalah View In Very Low Quality (flv).
Happy Watching ^.^
Demikian Tips And Tricks Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Menunggu Buffering

Sumber : http://dubraw735.blogspot.com

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Tips Ampuh Cara Membuka Video di Youtube Tanpa Menunggu Buffering ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Sabtu, 16 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar