Home » » Sensasi Makan Hidangan Kodok Mentah di Jepang

Sensasi Makan Hidangan Kodok Mentah di Jepang

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Kamis, 14 Juni 2012

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa orang Jepang senang mengkonsumsi makanan mentah. Contohnya saja Sushi, Sahimi yang sudah kita ketahui. Beberapa contoh Sushi Sashimi yang familiar di telinga kita adalah yang terbuat dari bahan dasar ikan dan beberapa hewan laut lainnya, seperti ikan salmon, ikan tuna, belut, udang, daging kepiting atau kani, bahkan bayi gurita. Makanan – makanan di atas dihidangkan mentah, dan biasanya dihidangkan bersama dengan saus Jepang yang disebut soyu. Walaupun mentah, namun daging dan kulit hewan – hewan tersebut sudah dibersihkan. Ketika diolah, hewan – hewan tersebut pun sudah mati.
Namun, ada sebuah restoran di Jepang yang menyajikan sebuah bentuk hidangan yang baru. Ternyata, orang Jepang juga tidak hanya senang mengkonsumsi Sushi Sashimi. Orang Jepang pun gemar mengkonsumsi kodok. Bagi mereka, daging kodok yang masih mentah memiliki rasa yang jauh lebih enak daripada yang sudah dimasak.
Oleh karena itulah restoran tersebut menyajikan hidangan berupa kodok mentah. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ternyata kodok tersebut masih hidup! Wah, bagaimana rasanya yah?
odditycentral.com

odditycentral.com
Jadi, bila Anda mengunjungi restoran kodok tersebut, Anda akan ditawari hidangan kodok hidup. Karyawan di restoran tersebut akan mengambil seekor kodok besar yang masih hidup. Lalu karyawan tersebut akan menusukkan pisau yang tajam ke dalam perut kodok. Setelah pisau ditusukkan ke dalam perut, karyawan tersebut akan membelah perut dan mengeluarkan semua isi perut kodok tersebut. Kemudian kodok tersebut akan dikuliti hidup – hidup.
Aksi karyawan restoran tersebut akan dilakukan dihadapan kedua mata Anda! Setelah kodok tersebut dibersihkan, barulah ditaruh di dalam sebuah mangkuk dan dihidangkan tepat di depan Anda, lengkap dengan saus – saus nya. Dan yang lebih gila lagi, kodok yang dihidangkan di mangkuk tersebut masih bernafas dan mengedipkan matanya.

httpv://singaporeseen.stomp.com.sg/site/servlet/ajax/stompGeneric;jsessionid=E5CE95CBA4C0345A47DB0F6BA180669A?video=contentbean%3a1147502&view=asPlayer&height=380&width=520&modal=false&escKey=true

Dari video di atas, terlihat seorang pelanggan memasuki sebuah restoran. Kemudian, seorang karyawan dari restoran tersebut menguliti kodok itu hidup – hidup di hadapan pelanggan. Dan anehnya, bukannya merasa jijik, namun pelanggan tersebut malah menikmati hidangan kodok hidup tersebut tanpa rasa takut. Sedangkan kodok yang telah dikuliti hidup – hidup tersebut berkedip – kedip menatap pelanggan wanita itu menyantap organ – organ tubuh nya.
static.stomp.com.sg

static.stomp.com.sg
Dan setelah organ – organ tubuh kodok tersebut disajikan, organ tubuh lainnya yang masih tersisa masih dapat dipergunakan. Sisa – sisa tubuhnya yang tidak terpakai untuk hidangan sashimi, dimasak dan dijadikan sup.
static.stomp.com.sg
Apakah Anda berminat untuk mencicipinya?Odditycentral/rei)
Sumber : Jadiberita.com

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Sensasi Makan Hidangan Kodok Mentah di Jepang ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Kamis, 14 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar