Home » » Akibat sering Ganti Template, membuat pengunjung Blog Menurun

Akibat sering Ganti Template, membuat pengunjung Blog Menurun

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Jumat, 22 Juni 2012

Akibat Sering Ganti Template Blog Pengunjung Menurun. Sebagai sorang blogger tentunya memperindah tampilan blog salah satunya mengganti template blog. Setelah mengganti template blog terlihat tampil beda dan lebih keren dari sebelumnya itu yang diinginkan sebagian blogger. Namun dari apa yang anda lakukan itu Akan menyebabkan Pengunjung Blog anda turun. Kok bisa pengunjung menjadi menurun mas?? itu yang akan kita bahas bila anda Sering Ganti Template Blog Pengunjung blog anda akan Menurun.
 
Bila anda sebagai blogger pemula hindari Sering Ganti Template Blog. Tapi bagi master blog dan para sesepuh blog tentunya sudah tau apa akibatnya. Salah satunya Sering Ganti Template Blog akan membuat Pengunjung blog Menurun. Dulu saya juga sering gonta ganti template agar blog saya tidak monoton terus tapi apa yang saya lakukan ternyata salah Google sebagai search engine terkemuka tidak menyukai blog atau website yang sering gonta ganti template karena setiap template kode HTMLnya berbeda jadi melalui spider bot tidak menemukan blog anda. Maka dari itu saya sarankan kepada anda untuk tidak sering ganti template karena Sering Ganti Template Blog akan membuat Pengunjung blog anda Menurun.

Dulu blog Pakbendot ini sering saya gonta-ganti template, pikir saya biar terlihat keren or bagus seperti blog para master2 blog gitu, template blog ini sudah saya ganti sebnyak lebih dari tiga kali. tapi apa yang terjadi..??. hasilnya ancur Gan. dulu sebelum ganti ke tempalate ini pengunjung blog saya lebih dari 1500 Visitor perharinya, tapi setelah ane ganti2 template lebih dari 2 kali, untuk menjaring 100 visitor perharinya susahnya minta ampun. sekarang saya nyesel akibat gonta ganti template. akhirnya saya putuskan untuk menjadikan template creating website Buatan maz-kholis ini sebagai template terakhir saya.

itu lah tadi pengalaman saya, semoga bermanfaat

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Akibat sering Ganti Template, membuat pengunjung Blog Menurun ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Jumat, 22 Juni 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar