Home » » Indonesia Peringkat ke-4 Negara Terindah di Dunia

Indonesia Peringkat ke-4 Negara Terindah di Dunia

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Kamis, 31 Mei 2012

Negara terindah di dunia: Latvia ke-1, Indonesia ke-4
  Latvia dinominasikan sebagai negara terindah di dunia. Dalam sebuah kompetisi yang diadakan oleh First Choice untuk menemukan negara dengan pemandangan paling spektakuler, Latvia berhasil keluar sebagai jawaranya, seperti yang dikutip di travelchatter.dailymail.co.uk.
 
First Choice meminta setiap wisatawan mem-pin gambar dari negara yang paling indah di dunia di Pinterest atau menjelaskan negara mana yang layak menyandang gelar tersebut di Twitter. Kompetisi ini menunjukkan beberapa hasil mengejutkan.

Sejauh ini Latvia telah menerima 36 % suara di Twitter dan Pinterest. Itu mengangkat posisinya ke puncak klasemen di kompetisi ini. Meksiko dan Turki juga berhasil masuk ke tiga besar, dengan hasil polling 11 % dan 5 % suara, sedangkan Inggris berada di posisi kelima setelah Indonesia (posisi keempat) dan berada di atas Italia.
Berikut adalah urutan hasil polling di Twitter dan Pinterest yang diumumkan oleh First Choice.
  1. Latvia
  2. Meksiko
  3. Turki
  4. Indonesia
  5. Inggris
  6. Italia
  7. Selandia Baru
  8. Brasil
  9. India
  10. Kanada
  11. Irlandia
  12. Amerika Serikat
  13. Kroasia
  14. Swiss
  15. Australia
  16. Kolombia
  17. Yunani
  18. Peru
  19. Portugal
  20. Perancis
Jika ingin mengikuti kompetisi ini, Anda bisa mengunjungi situs berikut: http://blog.firstchoice.co.uk/conflict-of-pinterest-infographic/#/map

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Indonesia Peringkat ke-4 Negara Terindah di Dunia ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Kamis, 31 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar