Home » » CARA DAFTAR KLIKAJADEH.COM (PTC LOKAL)

CARA DAFTAR KLIKAJADEH.COM (PTC LOKAL)

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Kamis, 02 Februari 2012

Cari Rupiah di Internet melalui PTC lokal, Nah ini nih ptc lokal yang luar biasa dan udah sering bayar anggotanya!!!
kamu akan dibayar Rp100 untuk setiap klik iklannya malah ada yang nyampe Rp300 per iklannya tapi itu untuk layanan premiumnya alias bayar, nah kita coba yang gratisnya dulu aja dehh..
oke langsung aja saya akan jelaskan mulai dari cara daftarnya sampai cara kerjanya oke!!!
Pertama-tama kamu daftar dulu klik aja daftar, tar akan muncul nih gambar seperti di bawah ini :


nah kemudian klik aja daftar ( didalam lingkaran biru ), nanti akan muncul gambar seperti di berikut ini :


tinggal isi aja form nya! terus jangan lupa isi nama bank ama no rekeningnya, karena KlikAjaDeh akan membayarnya lewat rekening bank, saya nyaranin sih pake BCA, biar lebih gampang!! setelah itu tinggal klik aja DAFTAR DEH, setelah itu biasanya konfirmasi masuk lewat email, kamu tinggal buka aja emailnya terus klik aja deh linknya, kebetulan ini mudah karena pake bahasa Indonesia (kan PTC lokal).
Kalau dah terdaftar dan udah login kemudian tar masuk kehalaman websitenya gambarnya seperti ini nih :


nah yang di dalam lingkaran biru itu untuk mengecek status kamu, coba aja klik, kemudian yang ada di dalam lingkaran merah itu untuk melihat iklan yang harus kamu klik, langsung klik aja nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini :


kamu tinggal pilih aja iklan yang mau di klik (ingat satu2 yah), contoh kamu klik aja iklan yang saya tandai dengan warna merah atau sesui daftar iklan yang muncul di halaman web kamu. Nanti akan muncul halaman website baru misalnya seperti ini nih :


oiya contoh diatas ini saya klik iklan kategori gokil, nah yang saya lingkarin dengan warna merah itu akan terus bergerak, kamu tunggu aja sampe nilainya menjadi 0 dan nanti akan muncul seperti ini nih :


Nah kalau dah ada muncul tulisan Oke, berarti poinnya dah masuk, kamu liat2 aja barangkali kamu tertarik dengan iklan yang tampil tersebut, setelah itu tutup aja, lalu tinggal pilih lagi deh iklan selanjutnya!! prosesnya hampir sama! Mudah Bukan..??


DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel CARA DAFTAR KLIKAJADEH.COM (PTC LOKAL) ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Kamis, 02 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar