Home » » Cara Mendapatkan Uang Dari Cbeckads

Cara Mendapatkan Uang Dari Cbeckads

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Sabtu, 04 Februari 2012

Bagaimana cara mendapatkan uang? Ketika Iklan diklik dari situs Anda, Anda akan mendapatkan uang ke account Anda.

Kapan saya akan menerima pendapatan saya? Pembayaran secara otomatis dibuat pada tanggal 1 setiap bulan dengan Paypal atau Alertpay.

Kami tidak mengenakan biaya untuk pembayaran, namun Paypal dan Alertpay biaya standar berlaku. Neraca pembayaran minimum adalah $ 15, jika account Anda tidak mencapai keseimbangan ini, saldo Anda dibawa maju ke bulan berikutnya.
Dapatkah saya klik pada Iklan? Tidak! Mengklik iklan harus dilakukan oleh pengunjung website Anda.
Bisakah saya menawarkan insentif atau memberitahu pengunjung untuk mengklik iklan? Tidak! Ini sangat dilarang.
Bagaimana saya mendapatkan Referal? Otomatis jika mereka mengklik logo kami dari Iklan reguler di website Anda. Kami juga menawarkan link Mintalah langsung di bagian Undang.
Berapa banyak account yang dapat rumah tangga miliki? Platform CBeckAds hanya memungkinkan untuk 1 account per rumah tangga. Ini benar-benar ditegakkan dan account pelanggar ditangguhkan dan kredit diberikan kembali ke Pengiklan.
Apakah saya selalu harus log in pada komputer yang sama? Tidak, Anda dapat log in pada setiap komputer yang Anda suka.
Website apa yang tidak diperbolehkan untuk mengiklankan? Kami tidak mengizinkan konten dewasa, benci situs web, atau konten ilegal lainnya.

Klik disini untuk mendaftar

atau klik banner yang ada dibawah ini

DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Mendapatkan Uang Dari Cbeckads ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Sabtu, 04 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar