Home » » BloggerBersatu PPC Lokal yang Membayar Pulsa

BloggerBersatu PPC Lokal yang Membayar Pulsa

Ditulis Oleh pakbendot.com pada Jumat, 03 Februari 2012

Umumnya PPC akan membayarkan sejumlah uang ke dalam rekening. Tapi BloggerBersatu adalah salah satu PPC Lokal yang cukup unik. Sobat akan mendapatkan pembayaran berwujud pulsa dari hasil iklan yang di klik di blog yang sobat daftarkan.

Hal ini cukup bagus dan kreatif, sebab kita bisa menerima langsung pendapatan melalui ponsel. Untuk nilai klik iklannya pun terbilang lumayan yaitu Rp 200 / klik unik IP. Dan sobat akan menerima saldo pulsa jika sudah mencapai Rp 10.000.

BloggerBersatu adalah PPC Lokal yang baru berdiri pada awal tahun kemarin. Dengan menawarkan terobosan penghasilan yang berbeda untuk para publishernya.

BloggerBersatu merupakan website yang memberikan kesempatan bagi sobat untuk memperoleh pulsa gratis dengan menyediakan ruang pada website sobat  sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. BloggerBersatu juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di BloggerBersatu.
Untuk mencobanya langsung silakan DAFTAR DISINI. Dan dapatkan pulsa tambahan dari situs yang sobat kelola 


DiPosting Oleh : pakbendot.com ~ Pakbendot.com

Artikel BloggerBersatu PPC Lokal yang Membayar Pulsa ini diposting oleh pakbendot.com pada hari Jumat, 03 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :

1 komentar:

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar