Home » » Mahasiswa Vs Kerja Part Time

Mahasiswa Vs Kerja Part Time

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Selasa, 20 November 2012

Mahasiswa Vs Kerja Part Time-mahasiswa vs kerja partime?? apa seh maksudnya?? hehehehhe...
jika kalian penasaran, berarti kalian adalah salah satu mahasiswa yang memiliki naluri pekerja yang tinggi, atau kalian adalah calon mahasiswa yang inggin belajar mandiri.

kalian pasti tahu, dijaman sekarang ini, teknologi sudah berkembang sangat pesat, ilmu pengetahuan juga sangan canggih. sebagai seorang mahasiswa kalian sudah memiliki cukup bekal untuk mencoba mengetes ilmu dan keterampilan kalian dalam hal bekerja. untuk itu, kenapa kalian tidak mencoba melakukan kerja partime???

kerja partime bagi seorang mahasiswa memiliki banyak sekali manfaat, jika kalian telah membaca berbagai manfaat kerja partime ini, aku jamin kalian akan tertarik untuk mencobanya, selain manfaat, disini juga akan aku tunjukkan berbagai kerja partime apasaja yang bisa kalian lakukan, tapi kalian jangan lupa untuk pandai-pandai membagi waktu. karena kewajiban utama kalian adalah masih sebagai mahasiswa.

manfaat kerja part time bagi mahasiswa :
1. membantu perekonomian ortu

dengan melakukan kerja part time, kalian akan mendapatkan penghasilan. jadi kalian tidak perlu banyak-banyak meminta uang saku dari ortu kalian. jadi otomatis orang tua kalian juga tidak akan terlalu pusing mengeluarkan uang untuk kalian.

2. menambah kenalan dan menambah teman.

jika kalian telah bekerja part time, kalian manti akan bertemu dengan orang-orang baru yang tentunya memiliki lebih banyak ilmu dan pengalaman. jika seperti itu jangan kalian sis-siakan kesempatan untuk bertanya dan bertukar ilmu dan pengalaman. dengan begitu kalian akan semakin pandai dan kaya pengalaman.

3. mengamalkan ilmu yang kalian dapat.

ilmu yang telah kalian dapat selama di sd, smp, sma dan bangku kuliah. cobalah kalian amalkan dan gunakan saat kerja part time ini. jadi, kalian tidak akan merasa sia-sia karena telah belajar selama 12 tahun..hehheh

4.mempermudah kalian mendapatkan pekerjaan setelah lulus.
benarkah?? tentu saja jawabnya adalah benar 100%. karena apa?? dengan melakukan kerja part time, kalian telah memiliki pengalaman di dunia kerja. selain itu, para pencari kerja di zaman sekarang ini, tentu saja lebih memilih para calon yang telah memiliki pengelaman dari pada yang tidak berpengalamaann... jadi tunggu apa lagiii.. cepat cari kerja sambilan..=))

itulah emapat manfaat dari beribu-ribu manfaat yang bisa kalian dapatkan dari kerja part time. jika kalian telah mengerti manfaat kerja part time dan kalian ingin segera mempraktekkannya. ini adalah beberapa kerja part time yang dapat kalian kerjakan :

1.  menjadi guru privat
jika kalian meresa cukup pintar dalam pelajaran SD,SMP,atau SMA. cobalah kalian menjadi seorang guru les privat. itu juga yang saya lakukan sekarang. lumayan, kalian bisa mendapatkan uang sebesar 30-100 rb hanya dengan mengajar anak selama 1.5 jam.

2.  Bisnis online
jika kalian pandai dalam dunia internet, kalian juga bisa mencoba melalukan bisnis online. seperti bisnis pay per click (ppc). yaitu, kalian akan dibayar jika kalian mengklik iklan. pengen tau selengkapnya klik disini

3. membuka bisnis sendiri.
jika kalian memiliki jiwa berwirausaha yang tinggi, kenapa kalian tidak mencoba mendirikan bisnis kalian. misalnya mendirikan sebuah LBB kecil-kecilan, membuka pesanan katering. dan bisnis2 kecil yang lain,

itulah beberapa pekesjaan sambilan yang bisa kalian erjakan, namun jika kalian masih kurang percaya diri melakukannya. mungkin kalian bisa mendaftarkan diri mengikuti program beasiswa. =)) goodluck

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Mahasiswa Vs Kerja Part Time ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Selasa, 20 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar