Home » » Benda-benda Asing Paling Gila yang Masuk kedalam Anus

Benda-benda Asing Paling Gila yang Masuk kedalam Anus

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Jumat, 28 Desember 2012

nus merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi utama untuk jalan pembuangan kotoran dari dalam tubuh. Tapi entah untuk alasan apa, beberapa orang memasukkan benda-benda aneh ke organ pembuangannya tersebut.

Berikut adalah benda-benda asing paling 'gila' yang ditemukan terjebak di anus, seperti dilansir Huffingtonpost, Jumat (28/12/2012):

1. Amunisi hidup

Seorang veteran asal London merasa terganggu dengan wasir yang dideritanya. Karena tak tahan dengan rasa gatal atau sakitnya, sang pria menggunakan peluru artileri yang masih hidup untuk mendorong wasir sampai ke dalam anus.


Suatu hari, ia mendorong amunisi tersebut terlalu jauh sehingga terjebak di dalam anusnya. Ia langsung dilarikan ke UGD untuk mendapat pertolongan. Ia mengaku bahwa amunisi masih hidup dan bisa meledak kapan saja. Penjinak bom pun dibawa ke rumah sakit untuk membantu mengeluarkan amunisi tersebut.

2. Botol parfum

Seorang pengacara berusia 39 tahun dilarikan ke UGD karena ada botol parfum yang terjebak di anusnya. Ini bukan pertama kalinya pria yang tak disebutkan namanya ini memasukkan benda tersebut ke anusnya, sayang kali ini benda tersebut harus terjebak.



Ia sudah berusaha mengeluarkan benda aneh tersebut sendiri, namun usaha tak kunjung berhasil hingga akhirnya memutuskan meminta bantuan dokter.

3. Ponsel yang masih bisa berdering


Seorang pengacara dari Georgia dikabarkan mandi dengan telepon genggamnya. Malang, ia terpeleset dan jatuh sehingga genggam masuk ke anus. Tapi uniknya, telepon genggam tersebut masih menyala. Selama proses pembedahan untuk mengeluarkan benda tersebut, telepon genggam bahkan sempat berdering tiga kali.

4. Rudal

Laki-laki asal Kroasia membuktikan sendiri bahwa kepuasan seksual itu mahal harganya. Gara-gara tak puas bermain dengan sex toy, ia memasukkan rudal anti pesawat udara di anus yang akhirnya nyangkut dan harus dilepaskan di rumah sakit.



Tidak diketahui persis bagaimana rudal berukuran 2 x 11 cm itu bisa masuk di anus laki-laki berusia 50 tahun tersebut. Namun polisi menduga, rudal anti serangan udara yang masih aktif ini dipakai sebagai pengganti sex toy atau alat bantu seksual.

5. Semen
Saat melakukan hubungan seksual, dua pria homoseksual yang tak disebutkan namanya memutuskan untuk mencoba sesuatu yang baru. Seorang pria berbaring dan membiarkan pasangannya menuangkan semen cair ke anusnya menggunakan corong.



Tentu saja semen akan mengeras. Dan nahas, semen tak bisa lagi dikeluarkan karena massanya terlalu besar. Dokter pun harus turun tangan dan melakukan operasi untuk mengeluarkannya.

Sumber : Tribunnews

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Benda-benda Asing Paling Gila yang Masuk kedalam Anus ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Jumat, 28 Desember 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :

4 komentar:

  1. wah mengerikan gan. kok bisa-bisanya benda seperti masuk

    BalasHapus
  2. ngeri banget ane liatnya gan, sesuatu yang mustahil tapi bisa terjadi,.. informasi menarik

    BalasHapus
  3. wah ngeri lihat nya.
    tapi aneh benda aneh itu bisa masuk

    BalasHapus

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar