Home » » 9 Siswa SMA sederajat di Kuala Tungkal tak Lulus UN 2012

9 Siswa SMA sederajat di Kuala Tungkal tak Lulus UN 2012

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Sabtu, 26 Mei 2012

Tahun ini, sebanyak sembilan siswa SMA/sederajat tak lulus ujian nasional (UN).

Jumlah tersebut mengalami penurunan dibanding tahun lalu.

Sebanyak 2.454 siswa mengikuti  UN dari 44 sekolah dengan rincian  Sekolah Menengah Atas (SMA) 19 sekolah, Madrasah Aliyah (MA) ada 20 sekolah, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) berjumlah lima  sekolah.

"Sembilan orang dinyatakan tidak lulus. 2.445 siswa dinyatakan lulus. Dibanding tahun lalu, tahun ini tingkat ketidaklulusan kita lebih rendah," ujar Kepala Dinas Pendidikan, Bailah, Kamis (24/5).

Dirinya belum bisa merincikan, siswa yang tak lulus berasal dari sekolah mana saja. Pihaknya akan melakukan pertemuan dengan pihak Polres Tanjabbar terkait antisipasi pengumuman.

Sebelumnya, Kabid Pendidikan Menengah dan Kejurusan di Dinas Pendidikan, Hartono mengatakan, pihaknya akan mengeluarkan imbauan mengenai larangan konvoi ke seluruh sekolah.

Hasil UN akan diumumkan serentak pada Sabtu(26/5) mendatang.  Kata Hartono, pengumuman dilakukan di sekolah masing-masing pada sore hari.

Seperti biasa, lanjutnya hasil UN disampaikan melalui amplop tertutup.  Tahun 2011 lalu, persentase  kelulusan SMA sebesar 98,98 persen, MA 97,78 persen, dan SMK sebesar 99,78

Sumber : Jambi.TribunNews.com

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel 9 Siswa SMA sederajat di Kuala Tungkal tak Lulus UN 2012 ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Sabtu, 26 Mei 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar