Home » » Batu Menangis Misterius di Magelang Bikin Heboh Warga

Batu Menangis Misterius di Magelang Bikin Heboh Warga

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Sabtu, 28 Januari 2012

Unikaneh.com - Misteri Batu Menangis di Magelang - Berita aneh dan mistik mengiringi bencana erupsi merapi, saat ini datang dari magelang, Dikabarkan ada 3 batu menangis , batu ini merupakan bawaan lahar dingin yang menerpa di Jalan Jogja magelang. ketiga batu itu kini berada di pinggir Jalan Raya Magelang-Yogya Km 23.



Ketiganya berwarna sama yakni hitam kemerah-merahan. Salah satu warga setempat, Musrifah mengatakan, awalnya batu-batu itu sama seperti batu lainnya. Batu itu mulai terus 'menangis' ketika salah satu penambang pasir bernama Sutarno, mencoba memecahnya. "Sejak itu, batu-batu itu terus menerus mengeluarkan air. Sampai sekarang nggak kering-kering," kata Musrifah. Bahkan yang lebih mengherankan, Sutarno langsung sakit panas tinggi selama tiga hari.

Menurut Musrifah, Sutarno baru sembuh setelah diminta oleh orang pintar setempat untuk minta maaf. "Baru setelah itu dia sembuh," kata Musrifah. Warga yang mendengar hal itu lantas menghentikan aktivitas menambangnya. Tiga batu itu lantas dipindahkan bersama batu-batu yang lain.

Warga semakin heran ketika berhari-hari, air yang keluar dari ketiga batu itu tidak kering-kering. Padahal batu-batu lainnya, sudah kering, apalagi cuaca beberapa hari ini sangat terik.

"Kita juga heran kok nggak kering-kering kayak batu lainnya. Ini lihat saja, pasir yang ada di bawah batu itu masih basah, padahal pasir di sekitarnya kering semua," kata Musrifah.

Apakah warga percaya ini batu gaib? "Ya mungkin kan selama ini Merapi sering ditambang tapi tidak dijaga, jadi mungkin batu-batu ini merasa teraniaya dan menangis," kata Musrifah.

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Batu Menangis Misterius di Magelang Bikin Heboh Warga ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Sabtu, 28 Januari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar