Home » » Cara Hack Caesarsoft Cyberbilling

Cara Hack Caesarsoft Cyberbilling

Ditulis Oleh Beny Setiawan pada Jumat, 02 Maret 2012

 Halo guys , kali ini aku mw bebbagi tips untuk kalian yg pengen ngenet gratis diwarnet nih.hehehehe,..
 cara ini cma bwat warnet yg pkE' cyber Billing
Sebenernya caranya cukup simple. kita login ID dan Password. username menggunakan administrator. tapi perlu digaris bawah kalo cara ini“masih” ada kemungkinan ketauan. klo Operatornyanya teliti cz waktu kita uda  login pake pass admin. di billing client ga kelacak alias ga ada user yang make itu komputer…jadi waspadalah !! ^_^ Okelah tanpa panjang pendek. gini
caranya :
1. Pastiin kita telah masuk login screennya Cyber Billing
2. Tekan key : Windows + U, trus kita masuk Utility Manager
3. Pilih menu Help
4.Klo sdh masuk help pagenya, Klik kanan di windows bar
5. Pilih Jump to URL..
6.Ketik ke C: buat masuk ke systemnya… trus modif aja sesuai keinginan(bisa juga langsung masuk buat internetan gratis. Tapi cm pake IE aja..). Selamat Mencoba........

Oopss tapI, TAPI AWAS Y.. JANGAN COBA2 DI WARNET GW..,, Karena GA' AKAN MEMPAN BROOO..
HAHAHA

DiPosting Oleh : Beny Setiawan ~ Pakbendot.com

Artikel Cara Hack Caesarsoft Cyberbilling ini diposting oleh Beny Setiawan pada hari Jumat, 02 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda, serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.Wassalam..

:: HOME::

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan Komentar dengan Baik Dan benar